Mitsubishi pajero sport merupakan mobil keluarga untuk kalangan menengah ke atas.Dimana harga mobil ini hampir setengah miliar lebih dari generasi pertama lahir ditahun 2009 sampai sekarang sudah generasi ketiga dengan model dan tampilan berbeda termasuk enginenya juga.
Bahwa mitsubishi pajero sport keluaran pertama sudah hampir 12 tahun dan banyak sekali trouble yang terjadi dimobil ini.Bukan karena kualitas produk yang jelek namun karena usia dari part dan cara perawatan mobil yang kurang baik dari pemiliknya.
Yang akan saya bahas kali ini adalah tentang kerusakan kebocoran oli matic di mitsubishi pajero sport.Untuk pajero sport tipe lama yang menggunakan transmisi matic sudah banyak terjadi kerusakan dimaticnya karena kehabisan oli matic.Oli sampai habis karena terbuang percuma dan tidak diketahui oleh driver atau pemilik mobil.
Terjadi kebocoran oli matic di mitsubishi pajero sport dalam jumlah kecil dan semakin lama jika dibiarkan akan menjadi banyak sehingga oli akan berkurang.Hal ini sering terjadi di bagian seal input shaft dari transmisi maticnya.
Apabila mobil mitsubishi pajero sport anda ada tetesan oli berwarna kemerahan dibawah mobil.Terutama di lantai garasi ada oli seperti itu maka wajib segera periksa dari mana kebocoran oli itu terjadi.Apakah oli mesin atau oli matic sehingga dapat segera untuk dilakukan perbaikan.
Bersihkan Carbon Manifold All New Pajero
Untuk mitsubishi pajero sport sudah banyak terjadi seal yang rembes,terutama untuk mobil yang sudah berumur karena daya cengkram seal sudah mulai melemah dikaretnya sehingga terjadi kebocoran oli.Karena oli matic itu bertekanan tinggi sehingga diwajibkan ganti seal baru yang genuine part agar tidak terjadi kebocoran oli.
Ganti seal matic dibengkel langganan anda yang sudah berpengalaman,karena untuk ganti seal matic diperlukan cara khusus agar nantinya tidak terjadi kerusakan di transmisi matic mitsubishi pajero sport.
Share This :
comment 0 comments
more_vert